Ada  4 kesempatan untuk mendapatkan dengan lalu lintas di trafficmonsoon.

- Paid to click
- Menggunakan layanan iklan untuk menghasilkan lead untuk membuat uang dalam bisnis utama Anda
- Bagi hasil
- Komisi penjualan langsung DAFTAR SEKARANG JUGA GRATIS KLIK>> https://trafficmonsoon.com/?ref=surya12

Masing-masing bisa menjadi fokus utama Anda, atau semua dari mereka. Tentu, semakin Anda memanfaatkan semua 4cara ini untuk mendapatkan uang, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh.

Dibayar untuk klik sangat sederhana. Ada link kas yang muncul di dashboard anggota Anda.

Untuk klik dan peroleh dari ini tidak memerlukan pembelian apapun. Anda dapat merujuk lebih banyak orang untuk mengklik link tunai tersebut, dan Anda akan mendapatkan dari klik mereka juga.

Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah untuk mengklik minimal 10 iklan dalam pertukaran lalu lintas untuk memenuhi syarat untuk klik referral Anda. Kualifikasi ini berlangsung selama 24 jam, jadi yang terbaik untuk mengklik 10 iklan Anda memenuhi syarat masing-masing 24 hours-- dan dianjurkan untuk memenuhi syarat sebelum timer habis sehingga Anda tidak berisiko kehilangan klik referral.

Salah satu anggota diposting di Facebook bahwa mereka telah mendapatkan $ 0,10 dari link tunai dalam 24 jam terakhir.

Mari kita memperluas itu.

Jika Anda mengklik semua link kas dan mendapatkan $ 0,10 - jika Anda memiliki 10 referral penghasilan yang sama, bahkan jika mereka adalah anggota gratis, Anda akan mendapatkan $ 1,10 dari link tunai.

Kalikan bahwa melalui 30 hari, dan itu lebih dari $ 30 laba dari orang-orang yang tidak pernah melakukan pembelian.

Anda dapat dibayar langsung ke paypal Anda, Payza, atau rekening trust membayar padat.

Arahan lebih lanjut akan lebih banyak uang untuk Anda.

10 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 30 hari = $ 30 dari klik referral Anda
10 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 365 hari = $ 365 dari klik referral Anda
500 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 30 hari = $ 1.500 dari klik referral Anda
500 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 365 hari = $ 18.250 dari klik referral Anda
1000 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 30 hari = $ 3.000 dari klik referral Anda
1000 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 365 hari = $ 36.500 dari klik referral Anda

Ini bukan jaminan pendapatan, tetapi contoh dari apa yang dapat Anda peroleh dengan merujuk anggota baru untuk Lalu Lintas Monsoon yang mengklik link tunai.

Tidak ada pembelian yang diperlukan. Jadi cara nyata untuk melipatgandakan penghasilan Anda adalah melalui merujuk anggota baru untuk menggunakan layanan, dan klik pada link tunai.

Menggunakan layanan iklan ini cukup sederhana dan mudah digunakan juga.

Kebanyakan pemasar berpengalaman menggunakan halaman menangkap memimpin, atau telah mengembangkan merek mereka sendiri. Bahkan jika Anda belum mengembangkan website Anda sendiri, Anda mungkin terlibat dalam sesuatu yang lain yang memiliki link referral.

Anda dapat beriklan di Lalu Lintas Monsoon ke pemirsa yang ditargetkan dari orang-orang yang ingin mendapatkan lebih banyak uang secara online dari rumah mereka. Ini lebih dari mungkin bahwa semua pengunjung di Lalu Lintas Monsoon sudah mendapatkan sesuatu secara online dalam program dari beberapa macam, dan mungkin mencari bantuan untuk mendapatkan lebih. Banyak dari orang-orang ini tidak terampil seperti Anda, dan dengan bantuan Anda, mereka bisa membantu pertumbuhan downline Anda dalam hal-hal lainnya.

Masing-masing layanan yang rendah harga, tetapi tinggi nilai dan kualitas. Setiap layanan benar-benar pengunjung berbasis, sehingga Anda yakin untuk mendapatkan pengunjung nyata untuk website Anda untuk meninjau apa yang Anda tawarkan.

Cara berikutnya untuk mendapatkan adalah revenue sharing.

Hal ini sangat sederhana dan mudah dipahami juga.

Ketika Lalu Lintas Monsoon dibayar, keuntungan dari pembelian tersebut dibagi dengan anggota.

Jadi, bukannya menyimpan uang itu, lalu lintas Monsoon memiliki rencana untuk setiap anggota untuk memenuhi syarat untuk bagian mereka dari keuntungan.

Yang penting untuk mengenali adalah bahwa penjualan pertama layanan terjadi, dan pelanggan menerima layanan mereka yang mereka bayar.

Kemudian, pendapatan dari pembelian yang disisihkan. Ketika anggota yang memiliki berbagi posisi klik minimal 10 iklan dalam pertukaran lalu lintas, mereka memenuhi syarat untuk berbagi dalam pendapatan selama 24 jam.

Bagaimana Anda mendapatkan posisi bagi hasil?

Posisi bagi hasil termasuk dalam $ 50 AdPack, yang memberi Anda 1000 pengunjung ke website Anda, dan 20 klik pada banner Anda. Setiap klik pada iklan banner Anda bernilai banyak - para pengguna yang mengklik iklan Anda dapat menjadi arahan atau bahkan klien. Pengguna mengklik hanya karena mereka tertarik pada topik iklan Anda!

Jadi dengan mengklik minimal 10 iklan per hari dalam pertukaran lalu lintas, Anda telah memenuhi syarat untuk berbagi dalam keuntungan perusahaan hingga $ 55.

Setiap mengunjungi Anda buat dalam pertukaran lalu lintas juga memberikan kredit pengunjung bebas. Surfing lebih dari 10 iklan membantu Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak lead, sign-up, dan penjualan.

Anggota gratis klik reward 1/2 sebanyak kredit sebagai anggota dibayar. Setiap pembelian membuat akun waktu hidup yang dibayar anggota.

Cara-4 untuk membuat uang dengan Traffic Monsoon adalah penjualan langsung.

Ketika Anda merujuk orang untuk menggunakan jasa pada TrafficMonsoon, Anda akan mendapatkan 10% komisi pada semua pembelian dan pembelian kembali mereka. Ini bukan 1-waktu cepat-start bonus untuk merujuk baru members-- ini adalah aliran terus-menerus komisi sebagai arahan Anda terus menggunakan layanan untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Web mereka.

Banyak orang yang terlibat dalam membeli AdPacks dengan posisi bagi hasil menggunakan laba untuk membeli kembali lebih AdPacks untuk melipatgandakan penghasilan mereka dari berbagi. Setiap posisi berbagi menerima jumlah yang sama, sehingga lebih posisi bagi hasil yang Anda miliki, semakin Anda kalikan jumlah yang Anda terima.

Jadi, jika mereka terus-menerus membangun jumlah posisi berbagi AdPack mereka dengan menggunakan pendapatan mereka, Anda terus-menerus akan menerima $ 5 pada setiap pembelian AdPack dan pembelian kembali mereka membeli.


Karena layanan kami adalah kualitas seperti itu, dan rendah pricing-- ada banyak nilai yang menghasilkan pembelian kembali hanya untuk alasan itu.

Jadi pendapatan tetap stabil untuk berbagi, terutama karena semua orang di rumah industri bisnis berbasis bisa mendapatkan keuntungan dari layanan yang kami tawarkan.

15 komentar:

  1. Kunjungi juga ya di bloggedewek.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. info yang bagus, perlu dicoba
      giribig.com
      blog.giribig.com

      Hapus
  2. INI GAN bisa 100$/bulan atau lebih kl mau . Komisi reff 100% sama kayak TM .
    goo.gl/nrGv1i

    BalasHapus
  3. Edit ptc

    Cara Sukses Bermain PTC
    Belajar bisnis online gratisan. Clixsense adalah salah satu PTC yang berada di level ELITE SITE versi PTC Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada membernya. Clixsense diperkirakan oleh para pakar PTC akan bertahan lama. Karena tidak menganut PTC Scam seperti kebanyakan situs PTC lainnya. Sebagai STANDARD MEMBER, sobat dijamin mendapatkan minimal 1 iklan dengan klik rate $ 0,01 per iklan. Sedangkan untuk PREMIUM MEMBER, sobat akan mendapatkan minimal 4 iklan dengan klik rate $ 0,01 per iklannya. Reset iklan setiap hari, pukul 11.00 WIB

    http://www.clixsense.com/?7695901

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mau tingkatkan refferal, traffic blog, dan lain2 dengan FREE

      Di sini gan = > http://goo.gl/LOqWYh <=

      Harap baca TERM sebelum mempublikasikan situs

      semoga bermanfaat, apa lagi buat nyari Reff :v

      Hapus
    2. tijnau blog saya gan. etukduit.blogspot.com

      Hapus
  4. Mau tanya di bagian ini gan, "Cara berikutnya untuk mendapatkan adalah revenue sharing."
    Apakah kita harus memiliki website?

    BalasHapus
  5. gabung sini aja gan.....https://trafficmonsoon.com/?ref=jazuliahmad

    BalasHapus
  6. coba ini https://mintvine.com/users/register/f30b6421b8a2b23a8ac2803c0

    BalasHapus
  7. saya pakai kartu tri , apakah gak akan kena blocked ?

    nih PTC mantap juga http://koemboeng.blogspot.com/2015/10/ptc-ber-llc.html

    BalasHapus
  8. Tawaran Kerjasama !!

    http://theonbusiness.blogspot.co.id/2016/01/berbagi-profit-trafficmonsoon.html

    BalasHapus
  9. emang jos traficmonsoon, saya udah 4 kali pencairan..

    BalasHapus
  10. bermanfaat gan

    jangan lupa kunjungi blog ane juga :)

    BalasHapus

 
Top