DENGAN BANGGA MENGENALKAN
Treni Yusuf Mansur
PT. Veritra Sentosa Internasional
vsi yusuf mansurTreni Bisnis berawal dari keprihatinan Ustadz Yusuf Mansurakan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana.

Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur pengelola wisata hati memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateawayyang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Baca Terus Jangan Lewatkan SEDIKITpun
Bagaimana Mengubah Pengeluaran Rutin
Menjadi Sumber Penghasilan Hingga
RATUSAN JUTA Rupiah Per-Minggu
Kami Telah Membuktikan Dan Menikmati Penghasilan
Mingguan dari TRENI YUSUF MANSUR. Sekarang Giliran Anda…

Bukti Penghasilan

bonus vsi
 Semua Orang Pasti Tau.... 
Bahwa 6 bulan kedepan, semua pembelian apapun dan belanja dimanapun akan semakin efisien dan efektif, karena semua tempat akan melayani pembayaran dengan program pay tren.
Bahkan….
Oleh Treni Yusuf Mansur, semua membernya berhak mendapatkan bonus berupa cash back dan Point Reward yang menjadikan kami lebih unggul dari e-Banking semua Bank di Indonesia.

Mau Uang di Ponselmu...?
hp vsi yusuf mansur
Pembelian dari ponsel
Lakukan dengan satu klik pada ponsel Anda. Beli pulsa prabayar. Beli untuk Anda sendiri atau untuk teman, saudara. Transaksi cepat dan realtime! Tidak perlu lagi beranjak untuk membeli voucher game, PLN prabayar, TV prabayar, dan voucher lain dari daftar merchant yang terus bertambah.

...
Pembayaran dari ponsel
Mudahnya membayar semua tagihan dengan PAY TREN. Lakukan semuanya hanya dengan satu klik pada ponsel Anda. Bayar tagihan listrik dan telepon. Bayar tagihan kartu kreditAnda kapan saja, dimana saja tanpa harus mencari ATM atau mengantri di Bank.
CashBack Transaksi Pribadi & Komunitas
Selain CashBack dari Transaksi Pribadi, dengan mengundang teman, keluarga, rekan kerja, teman sekelas untuk menggunakan Aplikasi PAYtren, akan menghasilkan CashBack bagi Anda ketika Mereka ( Komunitas Anda ) bertransaksi.
DAPATKAN
JU'ALAH / HADIAH / CASHBACK

Ju'alah = adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional yang diberikan kepada mitra / member dalam bentuk Tunai (transfer bank) & Deposit. Anda akan mendapatkan Ju'alah / CashBack apabila telah melakukan pembelian Paket Perdana, melakukan Transaksi, membantu meningkatkan omzet Transaksi perusahaan, me-Referensikan mitra baru (Samsarah) dan mengembangkan Komunitas ( Mengembangkan Jaringan ).

Cashback Tunai & Deposit akan diakumulasikan sampai mencapai minimal transfer Rp. 150.000 (transfer bank) Rp.50.000 (Deposit), belum dipotong biaya administrasi sebesar 10%. 
Cashback Deposit akan dikirimkan setiap hari Senin dan Cashback Tunai (transfer bank) akan dikirim setiap hari Rabu. Perhitungan Cashback Tunai dan Deposit dihitung dari mulai hari Senin Pukul : 00.01 hingga Minggu pk 24.00 WIB.

5 MACAM CASHBACK TRENI  
CashBack Transaksi Pribadi
Setiap kali Anda bertransaksi dengan PayTren Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan Rp 1.000,- untuk transaksi non pulsa.

CashBack Transaksi Komunitas ( Jaringan )
Setiap kali mitra (downline) Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 10 generasi ke bawah. Besarnya Rp 50 – Rp 100 untuk generasi pertama, dan Rp 20 untuk generasi seterusnya s/d generasi ke-10.

CashBack Referral ( Bonus Sponsor )
Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi PayTren, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 50.000,-(Rp.30.000,- berupa rupiah dan Rp.20.000,- berupa deposit Vpay)

CashBack Pengembangan Komunitas 1 ( Bonus Pasangan )
Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.
Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :
Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit PayTren)
Untuk keamanan sistem Bonus di treni, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.

CashBack Pengembangan Komunitas 2 ( Bonus Generasi )
Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 1000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.

Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.

 
UJRAH / REWARD

Pada prinsipnya setiap mitra treni di Bisnis Yusuf Manur yang berkeinginanmendapatkan benefit lebih dari hanya sekedar pemakai, akan dimasukkan ke dalam kelompok mitra dengan katagori "pebisnis" yang memasarkan dan mengembangkan produk Aplikasi Pay Tren sesuai dengan arahan dari pihak perusahaan.

Setiap mitra Treni (katagori pebisnis) berhak mendapatkan Reward dengan ketentuan sebagai berikut:

* Wajib membangun 2 group komunitas langsung dalam naungannya baik secara sendiri ataupun dibantu oleh mitra mitra pendahulunya. ( Spillover )

* Jumlah akumulasi omzet yang dibentuk dari group komunitas yang terkecil (dari 2 group wajib yang ada) akan menentukan perolehan Reward ini.
~ Tabel Reward ~
reward vsi

Saat group komunitas Anda sudah terbangun, point reward Anda akan dihitung dari akumulasi jumlah mitra di kaki kecil Anda. Contoh : Jika jumlah mitra di group kanan Anda 5000, dan di group kiri Anda 500. Maka poin yang Anda dapatkan 500 point, kemudian Anda lihat di tabel atas, reward yang bisa Anda dapat bedasarkan perolehan point.

Hebatnya, point reward ini sifatnya akumulasi tanpa batas waktu dan tidak ada system reset. Artinya jika Anda konsisten bangun komunitasnya maka cepat atau lambat point Anda akan terakumulasi, dan misalnya Anda berhasil mendapatkan 100 poin (mendapatkan SmartPhone), untuk mendapatkan reward yang ke dua Free Tour Ke Sentosa Island Singapura cukup dengan pertambahan 400 poin saja, Artinya semua reward dari bisnis treni yusuf mansur dapat di peroleh oleh semua mitra.

DEPOSIT PULSA / TOKEN Pay Tren

Deposit Pulsa / Token Pay Tren adalah besaran ( Nominal ) yang nilainya tersimpan di handphone mitra Treni Yusuf Mansur namun uangnya sendiri berada di pihak penyelenggara / agen penerimaan pembayaran seperti Bank atau perusahaan yang khusus ditunjuk resmi menangani hal ini yang bekerjasama dengan Treni. Besaran tersebut dapat digunakan untuk transaksi pembayaran yang ada dalam lingkup dan kerjasama Treni dengan pihak penyelenggara/agen penerimaan pembayaran.
Sumber Deposit dapat diperoleh dari:
*Cashback Transaksi (khusus pengguna/pemakai)
*Cashback Transaksi dan Cashback dari pengembangan bisnis (khusus pebisnis)
*Beli langsung ke Perusahaan, dengan cara Transfer langsung ke rekening khusus Deposit Pulsa / Token (khusus untuk Komunitas Treni Yusuf Manur)

Cara Menjalankan Bisnis Treni

Untuk menjalankan treni yusuf mansur sangatlah mudah, karena yang perlu Anda lakukan hanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank maupun di loket loket pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di TreniAnda pindahkan semuanya ke Treni.

vsi yusuf mansur

Tunggu Apa Lagi ?
...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top