Berdasarkan request dari salah satu kawan Blogger, pada kesempatan kali ini saya akan mereview dan memperkenalkan Anuntiomatic. Salah satu job publisher yang juga saya tekuni dan terpercaya.

Apa itu Anuntiomatic?
Anuntiomatic adalah sebuah situs yang berbasis periklanan yang berasal dari Spanyol. Berdiri sejak tahun 2011 situs ini telah membayar ratusan ribu publisher diseluruh dunia hanya dengan membantu situs ini untuk mem-publish iklan. Sekilas, situs ini hampir mirip dengan PPC (paid per click) namun sistem kerjanya berbeda dengan situs PPC pada umumnya. Sejak awal kemunculannya Anuntiomatic seolah menjadi fenomena baru bagi netizen yang menekuni dunia publisher terutama pada negara-negara lain yang berbahasa nasional Spanyol seperti: Argentina, Paraguay, Meksiko, dll. kenapa? karena potensi penghasilan yang ditawarkan Anuntiomatic yang tidak bisa dibilang kecil bagi standard hidup di negara berkembang. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan menjadi publisher di Anuntiomatic? 
Kelebihan dan Kekurangan Anuntiomatic
Dalam bisnis tentu ada kelebihan dan kekurangannya, begitu juga dengan Anuntiomatic. Berikut sekilas kelebihan dan kekurangan dari Anuntiomatic yang dapat saya rangkum.
Kelebihan:

  1. Anuntiomatic telah 3 (tiga) tahun berdiri, tepatnya pada 2011 dan memiliki umur domain hingga 2019 sehingga membuat member/ publisher lebih yakin situs ini akan bertahan lama.
  2. Pendaftaran 100% gratis, yang anda perlukan hanyalah sebuah PC dengan koneksi internet dan Rekening Online.
  3. Pekerjaan ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
  4. Anuntiomatic bukanlah situs moneygame atau investasi sehingga menuntut anda untuk bekerja untuk mendapatkan penghasilan. 
  5. Anda dapat menghasilkan minimal 100$/ 10.000 poin/ iklan yang telah anda publish.
  6. Pendapatan anda akan terakumulasi pada bulan berikutnya. misal pada bulan September 2014 anda memiliki 10.000 poin/iklan yang telah ter-publish, dan pada bulan Oktober anda kembali memiliki 10.000 poin/ iklan yang telah ter-publish maka penghasilan bukan lagi 100$/ 10.000 namun bisa menjadi 150$/ 10.000 poin/ iklan, atau lebih tergantung pada nilai rate pada waktu itu.

0.01/ iklan yang berhasil di publish dan berlaku kumulatif
estimasi pendapatan (klik untuk memperbesar)
              7. Memiliki Bank Negara Spanyol sebagai media pembayaran transfer antar bank, serta
                  Paypal  dan  Payoneer sebagai media pembayaran
                  online.
              8. Yang paling menarik dari Anuntiomatic adalah anda berkesempatan untuk mendapatkan
                 penghasilan lebih  hingga 11 level, hanya merekomendasikan teman anda untuk menjadi
                 publisher
Kekurangan Anuntiomatic

  1. Situs ini awalnya hanya tersedia dalam bahasa Spanyol, namun di pada tahun 2014 telah ditambahkan 3 fitur bahasa lain. Salah satunya bahasa inggris, meskipun masih ada sebagian kecil fitur situs yang masih belum dialihbahasakan.  
  2. Pembayaran hanya dilakukan apabila poin anda telah mencapai 10.000 poin (10.000 iklan yang telah anda publikasikan) atau lebih pada akhir bulan, jika poin anda kurang poin anda akan diakumulasikan pada perhitungan bulan depan
  3. Pembayaran memakan waktu antara 3-7 hari. 
  4. Satu orang hanya diizinkan memiliki satu akun, dan satu IP identik.
Bukti Pembayaran
Salah satu bukti pembayaran dari Anuntiomatic.

klik untuk memperbesar

Jika anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari Anuntiomatic silahkan melakukan pendaftaran dengan melakukan klik pada banner dibawah ini:
Oportunidad de Trabajo desde Casa Gratis


http://www.mybackofficeonline.com/registrar.php?patrocinador=Surya11
Semoga bermanfa'at Terimakasih

1 komentar:

  1. gan ane udah daftar lewat referal agan tolong dibantu cara kerjanya drunggu ya email ane qinan77cell@gmail.com

    BalasHapus

 
Top