BONUS UNDIAN MOBIL CHEVROLET SAAT LAUNCHING MARKAS LIBERTAGIA DI BRAZIL




Pemenang 2014 Chevrolet Cruze mobil , undian oleh LibertàGià Brazil , Isael Souza , menceritakan bagaimana menarik itu untuk memenangkan hadiah ini dan menjelaskan tujuannya bekerja sebagai pemimpin tim di LibertàGià .

Selama acara peluncuran markas LibertàGià di Brasil , pada tanggal 23 Februari , di Salvador , itu diundi mobil dengan 0 km, 2014 Chevrolet Cruze , antara afiliasi LibertàGià hadir di sana . Pemenang mobil Isael Souza dos Santos , yang tinggal dan bekerja di Salvador .

" Mobil ini fenomenal ! Sebenarnya , saya belum pernah dalam salah satu dari mereka . Sekarang saya terkejut " , Isael mengatakan dalam sebuah wawancara untuk Portal Berita LibertàNews .

Isael Souza ( tengah ) dengan para pemimpin LibertàGià
Isael Souza ( tengah ) dengan para pemimpin LibertàGià
Hari Isael dapat mengendarai mobil mewah di seluruh kota , tapi ia mengatakan bahwa ia hampir kehilangan kesempatan ini :

" Hari acara ibu saya jatuh sakit karena dia memiliki tekanan darah yang sangat tinggi . Aku menelepon Weber Sampaio [ penyelenggara event LibertàGià ] mengatakan bahwa meski telah mengundang beberapa orang , aku tidak akan bisa pergi . Weber menjelaskan pentingnya acara bagi saya dan tim saya , jadi saya meninggalkan istri saya merawat orang tua saya dan saya akhirnya pergi ke acara " kata beruntung Isael .

Untuk Isael , struktur LibertàGià adalah menciptakan , termasuk markas baru di Brazil , adalah " suntikan motivasi bagi semua kita yang bekerja di sini " , bahkan lebih dari mobil .

" Ada orang yang percaya tanpa melihat dan lain-lain perlu melihat untuk percaya . Sekarang dengan kantor pusat di Salvador , orang dapat melihat bahwa LibertàGià adalah kenyataan. Aku berada di pertemuan pertama LibertàGià [ pada tahap start- up ] dan sekarang saya menonton arah perusahaan mengambil . Saya ingin melatih orang-orang di tim saya , keuntungan berbagi , belajar lebih banyak tentang perusahaan , dan selalu aktif dalam jaringan sosial kita dan bekerja dengan produk kami " , kata Isael .

Afiliasi yang memiliki Kotak Emas di LibertàGià , memiliki rencana ambisius dan bermaksud untuk " mendapatkan visioner Box segera " .

" Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang saya miliki, dan juga direksi dan semua staf LibertàGià untuk berinvestasi di Brasil . LibertàGià di sini untuk tinggal , "kata Isael Souza .

Saya sudah memulainya dan sekarang giliran Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top