Wawancara dengan Sergio López: The Diamond termuda dalam sejarah LibertàGià
-
Pemimpin Spanyol, berusia 23 tahun, telah mampu mencapai tingkat Berlian di Rencana Karir perusahaan. Pengusaha muda ini adalah contoh dari kerja keras dan keberhasilan profesional.

Sergio Lopez telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai pemimpin, memberikan dukungan terus-menerus untuk timnya dan mengembangkan proyek perusahaan melalui berbagai konferensi dan perjalanan untuk menyajikan rencana bisnis LibertàGià.

"Sergio adalah hanya 23 tahun dan ia telah berubah menjadi seorang pemimpin puncak perusahaan, bayangkan semua hal yang ia akan lakukan di masa depan. Sergio adalah profesional yang luar biasa dan kami sangat bangga memiliki dia di LibertàGià "kata Rui Salvador, Presiden CEO LibertàGià.

Liberta Berita telah berbicara dengan pengusaha Spanyol untuk mengetahui lebih banyak tentang dia:

     Untuk berapa lama Anda telah bekerja di LibertáGiá?

Saya sudah mendaftar di LibertàGià pada 2013/11/09. Saya dapat mengatakan bahwa saya bagian dari perusahaan ini sejak awal, ketika berada di fase pra-peluncuran. Saya telah percaya pada proyek ini sejak awal.

     Apakah Anda bekerja di tempat lain atau Anda bekerja penuh waktu di LibertàGià?

Saya sepenuhnya didedikasikan untuk proyek LibertàGià, saya percaya bahwa akan terfokus hanya pada satu proyek sangat penting, baik dalam bisnis dan kehidupan secara umum. Hal ini sangat penting untuk fokus 100% pada apa yang Anda lakukan, dan dalam kasus saya saya secara eksklusif didedikasikan untuk proyek ini.

     Bagaimana untuk bekerja di LibertàGià?

Hal ini sangat bermanfaat. LibertàGià adalah satu-satunya perusahaan saya telah bekerja di mana semua anggota dapat memiliki kontak langsung dengan tim perusahaan. Untuk berhubungan dengan tim perusahaan LibertàGià membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah dan memberi kita lebih percaya diri untuk mengembangkan proyek ini.

     Bagaimana Anda tahu tentang perusahaan?

Saya memiliki percakapan dengan Javier Figueiras di Facebook. Dia sekarang sponsor saya, dan saya sangat berterima kasih atas pekerjaan besar yang dia lakukan, dan semua dukungan yang dia memberi saya selama bulan-bulan bekerja intens.

     Kotak Apa yang Anda beli untuk mendaftar di LibertàGià?

Saya memulai proyek ini dengan Box Perunggu, dan berkat kerja dari seluruh tim saya telah mampu mencapai tingkat Diamond, keberadaan saya sekarang.

     Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mencapai tingkat Diamond?

Ini lucu, karena saya menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri ketika saya mulai proyek ini yang mencapai tingkat Diamond untuk ulang tahun saya. Dan ini telah terjadi, tidak lebih dan tidak kurang, pada tanggal 15 Mei, aku mencapai kategori ini. Ini berarti saya telah mencapai tingkat ini dalam 8 bulan dan 4 hari.

     Bagaimana rasanya telah mencapai tingkat Diamond?

Aku merasakan kepuasan yang besar, bukan karena kategori itu sendiri, tetapi untuk apa artinya:

"Itu banyak orang di tim saya percaya saya dan pekerjaan dalam proyek besar ini yang LibertàGià, dan bahwa dengan pekerjaan ini, kami membantu untuk memperbaiki situasi ratusan keluarga".

     Apa tujuan Anda berikutnya?

Saat ini, tujuan saya tidak berhubungan dengan diri saya sendiri, saya ingin membantu tim saya untuk mencapai kategori di Rencana Karir LibertàGià. Aku ingin 10 Diamonds di antara tim saya untuk tahun berjalan ini, ini jelas Goal saya.

Untuk tujuan ini, kami sedang menyiapkan kantor di Valencia, Spanyol, untuk membantu tim tumbuh lebih cepat dan lebih cepat dalam Rencana Karir perusahaan.

     Apakah Anda pikir proyek LibertàGià dapat tumbuh bahkan lebih?

Tentu. Tidak hanya saya pikir itu bisa tumbuh, tapi aku yakin itu akan. Dengan tim perusahaan besar telah LibertàGià, dipimpin oleh Presiden kita Rui Salvador, saya tidak ragu bahwa ini akan menjadi salah satu perusahaan terbesar di pasar teknologi dan inovasi.

     Apakah Anda ingin mengatakan sesuatu kepada tim Anda?

Tentu saja, saya ingin berterima kasih kepada mereka semua lagi, karena tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi.

Ini adalah tim yang membuat ini terjadi dan membantu untuk tumbuh terus. Oleh karena itu, kredit Diamond ini tidak diragukan lagi karena semua dari mereka, terutama beberapa orang seperti teman saya yang baik Jacinto Ribas, Tomeu Capella, Oscar Sutil, Manu Granada, Jorge Nogales, Javier Martinez, Mila Magda, Teresa Cru, Dani Catalá, Juanjo Villalba dan daftar panjang profesional yang luar biasa.

DAFTAR SEKARANG JUGA GRAATIS KLIK>> http://libertagia.com/Surya11

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top