Pengumuman Resmi - International LibertàGià








Untuk memastikan perbaikan terus-menerus dalam kualitas layanan dan produk LibertàGià International, Dewan perusahaan ini telah iklan kepada pelanggan, afiliasi, mitra, dan staf perusahaan, keputusan penghapusan saat ini 'Chief Operations Officer "(COO), Mr . Gilberto Lima, dan Direktur Pemasaran dan Perluasan, Mr William Gil, dari posisi tersebut dan mengarahkan dewan perusahaan.
Dalam konteks perubahan strategis, Dewan juga menyetujui pengangkatan Bapak Devanir Manzoli sebagai COO baru LibertàGià, yang mengambil pada tanggal ini bahwa kantor. Pengusaha sehingga harus bertanggung jawab untuk semua proses dan operasi bisnis perusahaan.
Mr Devanir Manzoli memiliki luas dan berjasa karir, yang mencakup hampir 20 tahun di bidang multilevel marketing, melakukan tugasnya dengan keunggulan dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan memotivasi tim besar.
Selanjutnya, Dewan juga mengumumkan pengangkatan baru untuk posisi Direktur Pemasaran LibertàGià Internancional.
Dewan ingin menyampaikan di sini terima kasih kepada tuan Gilberto Gil Lima dan William, yang sejak awal organisasi ini adalah penting untuk proyek yang akan dikonsolidasikan.
Direksi 

International LibertàGià



Libertagia adalah perusahan teknologi dengan cakupan internasional. Tujuan utamanya adalah membangun sebuah aplikasi yang mampu mengatasi semua problem umum dalam kehidupan manusia. Kami ingin mengintegrasikan keperluan teknologi bagi siapa saja agar mampu tampil profesional, personal dan sosial dalam satu paket. Kami istilahkan ini sebagai Unity.  
Apa yang spesial tentang perusahaan ini dan kenapa demikian?
  • Waktu yang tepat. Perusahaan ini baru secara resmi launching pada tanggal 12 Oktober 2013 bertempat di Lisbon Portugal.
  • Legilitas resmi dengan kantor pusat terletak di Lisbon Portugal bersebelahan dengan kantor Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan, akan didirikan kantor di berbagai negara di dunia. Lokasi yang telah konfirmasi antara lain di Malaysia dan Italy.
  • Disian project, dilakukan selama 13 bulan melalui perencanaan yang matang, detail dan profesional. Proyek ini diinisiasi oleh kuran lebih 12 investor.
  • Presiden dan CEO, adalah Rui Salvador- Pakar yang telah berpengalaman dalam industri MLM yang berasal dari Protugal.

Sobat bisa memulai bisnis Libertagia dengan mengambil Paket Gratis, tanpa harus membayar sepeserpun. Uniknya lagi, Libertagia menawarkan paket BRONZE, dimana Sobat bisa menhasilkan paling tidak $15 per minggu hanya dengan menyelesaikan 10 tugas sederhana tiap harinya. Jangan kawatir, tugas anda sangat mudah, praktis tanpa memerlukan skill yang luar biasa. Sobat juga tak perlu merekrut orang lain, cukup selesaikan tugas, profit $50 per bulan jadi milik sobat. Catatan, tugas harus diselesaikan tiap hari, atau Sobat terkena resiko hangus.

Ketika banyak orang skeptis terhadap MLM karena harus bekerja keras di awal untuk bisa meraih profit. Libertagia justru memberikan Paket GRATIS namun profitable. Tidak tanggung-tanggung, dengna paket Gratis, dan tanpa merekrut, Sobat bisa hasilkan minimal $50 per bulan. Dengan rate Rp.12.000/$ maka penghasilalan Sobat adalah Rp.600.000 per bulan. Asyik gak tuh? Tanpa modal rupiah, bisa berpenghasilan 600Rb/bulan. Bahkan Sobat bisa hasilkan $7.812/bulan hanya dengan mengajak sahabat, kenalan atau familly untuk join gratis di
program
ini. Bukan itu saja, jika Sobat mau, sobat bisa Upgrade keanggotaan sesuai kebutuhan. Hal inilah yang membuat Libertagia menarik perhatian banyak pebisnis Online di negara Portugis  dan Brasil.
Produk Utama yang ditawarkan Libertagia disebut Live in Box – produk yang memungkinkan pengguna bisa menyimpan dan me-manage beragam file. Juga tersedia beragam aplikasi mulai dari Sosial Networking, Chat Room, musik, movie, data pribadi, dan berbagai keperluan lainnya. Produk lainnya akan segera hadir.

Withdraw, penarikan uang. Komisi dapat ditarik melalui debit Card yang dikenal dengan sebutan GiaCard.
Mau dapatkan $50 bahkan $7.812 per bulan mulai bulan depan? Yukk daftar gratis di sini dalam jaringan saya. Kita akan sama-sama belajar dan aling memberi Support agar upaya kita meraup Dollar dari Libertagia bisa berjalan cepat dan lancar.
Dan so pasti, jika anda join di jaringan saya, siap-siap dapat spillover juga tentunya. Ingat sobat, ini gratis. Sobat tak harus keluarkan uang sepeserpun untuk join.
Klik Gambar Ini Untuk Join
LIBERTAGIA, JADI JUTAWAN TANPA MODALBebaskan finansial anda dengan join di Libertagia!Daftar gratis dan dapatkan minimal $60 per bulan hanya dengan klik iklan (Tasks). Hanya perlu waktu 10 menit saja untuk mengerjakan Tasks ini.Free Account (Bronze) penghasilan minimal $60/bulan.Untuk meningkatkan penghasilan, anda perlu mengembangkan jaringan dengan undang teman sebanyak-banyaknya.Ilustrasi penghasilan anda jika undang 10 teman, dengan komisi referal 1%:Level 1: 10 x 1% x $60 = $6 per bulanLevel 2: 10 x 10 x 1% x $60 = $60 per bulan.Level 3: 10 x 10 x 10 x 1% x $60 = $600 per bulanLevel 4: 10 x 10 x 10 x 10 x 1% x $60 = $6.000 per bulan.Ini baru hasil dari komisi referal, belum termasuk hasil kerja kita sendiri. Jika jaringan anda bisa berkembang hingga level 4 saja sudah bagus, apa lagi hingga level 6. Anda benar-benar bisa jadi jutawan tanpa modal!Daftar gratis di sini: http://www.libertagia.com/sudaz

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top